168WINB

loading

MOURINHO KESAL, MANCHESTER UNITED GAGAL MENDATANGKAN BEK BARU

Berita Harian SepakBola : Mourinho Kesal, Manchester United Gagal Mendatangkan Bek Baru

Agen Bola – Pelatih Manchester United Jose Mourinho sangat marah dimana pada hari kamis malam kemarin, pihak Manchester United gagal untuk mendatangkan pemain belakang tengah yang baru untuk memperkuat lini pertahanannya.

Pihak Direksi Manchester United sudah menjanjikan budget sebesar 1,85 trilun rupiah untuk mendatangkan pemain yang baru, tetapi hingga tengah malam hari kamis kemarin ternyata tidak ada realisasinya sama sekali.

Jose Mourinho telah menghabiskan sebagian besar musim panasnya ini untuk mencoba memperkuat lini pertahanannya, setelah dimana pemain belakang tengah adalah prioritas pertama dalam bursa transfernya.

Manchester United sudah di kaitkan dengan nema pemain seperti Toby Alderweireld, Harry Maguire, Jerome Boateng dan juga Diego Godin, tetapi pada akhirnya mereka gagal untuk mendatangkan salah satu dari pemain tersebut.

Menurut kabar berita Daily Mail, Jose Mourinho sudah marah besar dan frustasi setalah dimana batas waktu dan trasnfer sudah berlalu. Baik dari Jose Mourinho dan klub telah menandai bintang Real Madrid, Raphael Varane sebagai salah satu target utamanya dan tentunya juga siap untuk memecahkan rekor tranfser dengan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar 1,85 triliun rupiah.

Akan tetapi setelah semakin jelas jika Real Madrid memang tidak berniat untuk membiarkan Raphael Varane pegi meninggalkan klub, klub sedang kesulitan untuk mendapatkan alternatif yang sesuai dan juga telah menolak setiap saran yang Jose Mourinho berikan.

Kesepakatan untuk Alderweireld sangat dengan cepat dianggap begitu rumit, dengan Tottenham Hotspur yang dimana selalu bermain jual mahal sejak dari awal, sementara untuk target lainnya dianggap terlalu jangka yang pendek.

Baca Juga : Rivaldo Klaim Neymar Cepat Atau Lambat Akan Ke Madrid

Usia pemain belakang Bayern, Boateng dan tentunya juga rekor cidera yang di alaminya membuat para petinggi Manchester United tidak ingin untuk mendatangkannya, sementara untuk Godin pemain 32 tahun ini, akhirnya menolak untuk pindah menuju Manchester United.

Manchester United juga tidak ingin menyentuh angka 1,2 triliun rupiah untuk mendatangkan Maguire, sementara Leicester City sangat menginginkan biaya transfer yang sangat tinggi untuk seorang pemain bertahan, akan tetapi Woodward sangat bersikeras utuk tidak akan membayar mahal untuk pemain dalam posisi bek.